Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

Harga Onix Smartwatch TW530 Rp 1 Jutaan, Kamera 1,3 MP Dukungan Memori 32GB

Smartwatch Murah Onix - Harga Onix Smartwatch TW530 hanya Rp 1 jutaan di salah satu toko online lokal populer Indonesia. Berminat meminang jam tangan pintar keren murah ini? Jam tangan pintar ini miliki segudang fitur yang tak kalah ciamik dengan smartwatch branded.

Spesifikasi Onix Smartwatch TW530 miliki layar 1,5 inci HD dengan kamera 1,3 megapiksel dan dukungan memori 32GB. Geliat pasar gadget yang terus berkembang membuat ekosistemnya pun terus alami perkembangan. Smartphone Android yang kini makin digandrungi pengguna ponsel, memunculkan perangkat lain sebagai pendamping.

Namun Onix Smartwatch TW530 tidak hanya mendukung smartphone Android saja. Jam tangan pintar ini juga kompatibel pula dengan perangkat iOS. Ini sama dengan dukungan yang diberikan Sony Smartwatch atau SpeeUp Smartwatch.

Harga Onix Smartwatch TW530
Umumnya, smartwatch tak hanya dipakai sebagai jam tangan biasa atau kepanjangan ponsel pintar. Ini juga berlaku bagi Onix Smartwatch TW530. Perangkat tersebut juga mendukung aktivitas fitnes bagi yang gemar berolahraga.

Review Onix Smartwatch TW530

Onix hadirkan Onix Smartwatch TW530 dengan material plastik dan silikon resin berkualitas. Jam tangan pintar ini didesain spesial bagi mereka penggila gadget dan olahraga. Jam tangan ini kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Dengan Onix Smartwatch TW530 user bisa mengirim SMS, MMS, menerima panggilan telepon dan lainnya.

Harga Onix Smartwatch TW530
Tentu saja ini satu nilai plus Onix Smartwatch TW530 jika dibanding jam tangan pintar kompetitor. Misalkan saja SpeedUp Smartwatch atau Sony Smartwatch yang tidak miliki kemampuan menerima panggilan telepon. Keduanya hanya mengingatkan tapi tak bisa dipakai untuk berkomunikasi langsung.

Fungsi Komunikasi

Ini berarti, kemampuan Onix Smartwatch TW530 setara dengan kemampuan yang dimiliki perangkat smartwatch populer Samsung Galaxy Gear.

Ketika panggilan telepon masuk, Anda akan diingatkan lewat getaran serta bunyi. Pada saat yang sama Anda bisa berkomunikasi langsung lewat perangkat ini.

Ekosistem tersebut juga berlaku untuk SMS. Dimungkinkan dengan Onix Smartwatch TW530, SMS yang masuk tak hanya bisa dibaca namun dapat langsung dibalas.

Memori & Kamera

Sekali lagi, Onix Smartwatch TW530 mampu menyandingkan diri dengan perangkat populer. Buktinya, jam tangan pintar ini tersemat kamera resolusi 1,3 megapiksel.

Dengan demikian Anda bisa merekam gambar atau membidik foto langsung dari jam tangan pintar tersebut. Sungguh menawan dan menarik bukan? Sangat rugi jika tidak memiliki perangkat ini.

Fitur berikutnya yang tak kalah yahud yakni kapasitas memori yang sangat lapang. Bayangkan saja, Onix Smartwatch TW530 miliki kapasitas memori hingga 32GB. Anda bisa menyimpan sedemikian banyak berkas suka-suka di perangkat ini.

Harga Onix Smartwatch TW530
Multimedia & Fitur Olahraga

Meski Onix Smartwatch TW530 berukuran kecil namun jam tangan pintar ini miliki segudang fitur cerdas. Sebut saja ketahanan air, tekanan udara, temperatur, kalkulasi langkah/pedometer, serta kompas. Sejumlah fitur itu bisa diaplikasikan untuk aktivitas berolahraga baik di dalam atau luar ruangan.

Harga Onix Smartwatch TW530
Sedangkan fitur multimedia yang didukung juga tak kalah komplet. Onix Smartwatch TW530 menawarkan sejumlah fitur seperti MP3 Player, MP4 Player, kamera, organizer, perekam suara, dan perekam video.

Spesifikasi Onix Smartwatch TW530

- Dimensi 15 x 7 x 7 mm
- Memori 32GB
- Layar 1,5 inci HD
- Kamera 1,3 megapiksel
- Material electroplating cooper dan silikon

Harga Onix Smartwatch TW530

Bagi Anda yang berminat membeli Onix Smartwatch TW530, silakan lakukan pembelian di situs Lazada.co.id. Di situs tersebut, harga Onix Smartwatch TW530 diskon 33% khusus hari ini. Ikuti link ini untuk membelinya sekarang. Demikian informasi smartwatch murah Onix.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Onix Smartwatch TW530 Rp 1 Jutaan, Kamera 1,3 MP Dukungan Memori 32GB