Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

Harga Sony Smartwatch 2 Murah, Review & Spesifikasi

Smartwatch Murah Sony - Harga Sony Smartwatch 2 di sejumlah toko online Indonesia dibanderol mulai Rp 1,8 juta saat pertama kali dilepas. Sony Smartwatch 2 adalah jam tangan pintar produk perusahaan teknologi populer Sony asal Jepang yang mana adalah suksesor Sony Smartwatch generasi pertama. Inilah spesifikasi dan review Sony Smartwatch 2.

Sony Smartwatch 2 laiknya jam tangan pintar pada umumnya adalah kepanjangan dari ponsel pintar. Sehingga, kemampuan Sony Smartwatch 2 didukung oleh ponsel pintar atau smartphone. Tanpa adanya ponsel cerdas smartwatch tidak akan bekerja maksimal.

Spesifikasi sekilas Sony Smartwatch 2 yakni miliki layar 1,6 inci LCD yang miliki sertifikasi IP57 yang ini berarti buat jam tangan pintar ini anti-debu dan air. Resolusi layar 220 x 176 piksel yang mendukung konektifitas NFC, Bluetooth, dan microUSB. Satu fungsi utama Sony Smartwatch 2 yakni menampilkan notifikasi dari ponsel.

Sony Smartwatch 2
Yang menarik tentu saja adalah sertifikat IP57. Dengan sertifikat ini maka Sony Smartwatch 2 bisa diajak berenang di kedalaman maksimal 1 meter dengan durasi maksimal 30 menit. Dengan demikian Sony Smartwatch 2 bisa diakses meski dalam kondisi hujan. Sony Smartwatch 2 didesain elegan dengan tali jam rubber, kulit, dan metal.

Review Sony Smartwatch 2

Sony Smartwatch 2 akan menambah produktivitas smartphone Android Anda. Memperluas pengalaman Android dan memperkenalkan cara baru dalam berkomunikasi. Sony Smartwatch 2 berinteraksi dengan ponsel pintar melalui Bluetooth serta NFC. Desain elegan dan stylish cocok bagi mereka yang selalu mobile.

Sony Smartwatch 2
Sony Smartwatch 2 didukung sejumlah aplikasi populer di Google Play Store yang menambah kaya fitur jam tangan pintar tersebut. Selain tampilkan notifikasi, Sony Smartwatch 2 bisa pula sebagai kepanjangan tangan ponsel pintar. Sebut saja sebagai hands free ponsel, membidik kamera, mengakses musik, melihat galeri, tampilkan cuaca, dan lainnya.

Daya Tahan Sony Smartwatch 2

Sony Smartwatch 2 mampu bertahan hingga 4 hari dengan kondisi terkoneksi dengan ponsel atau Bluetooth posisi menyala. Jika baterai habis maka membutuhkan waktu pengisian hanya 90 menit saja. Apabila Bluetooth dalam kondisi off maka Sony Smartwatch 2 bisa menyala lebih lama lagi.

Fitur Unggulan Sony Smartwatch 2

Sony Smartwatch 2 tampilkan sejumlah notifikasi dari smartphone seperti SMS, email, panggilan masuk, notofikasi Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp, BBM, dan masih banyak lagi. Jika kurang, Anda bisa menambah aplikasi ekstensi Sony Smartwatch 2 yang tersedia beragam di Google Play Store.

Sony Smartwatch 2
Sony Smartwatch 2 bisa pula dipakai sebagai alat pendukung fitnes. Jam tangan pintar ini akan melacak lari Anda dan menghitung jumlah kalori yang terbakar saat joging atau berjalan. Ada pula tampilan cuaca serta akses kepanjangan tangan dari ponsel seperti untuk membidik foto, mengakses galeri, mengakses musik, dan lain sebagainya.

Spesifikasi Sony Smartwatch 2

- Layar sentuh LCS 1,6 inci
- Anti-debu dan air
- Resolusi 220 x 176 piksel
- NFC, Bluetooth, MicroUSB
- Dimensi 42 x 41 x 9 mm

Harga Sony Smartwatch 2

- Elevenia Rp 2.042.500 (stainless steel)
- Bukalapak Rp 2.249.000 (stainless steel)
- Lazada Rp 1.950.000 (rubber)
- Jakartanotebook.com Rp 2.899.000 (stainless steel)
- Tokopedia Rp 2.400.000 (stainless steel)
- Dinomarket Rp 2.500.000 (FIFA Special Edition)

Beli Sony Smartwatch 2

Bila Anda miliki niatan untuk membeli Sony Smartwatch 2 ada baiknya lakukan itu sekarang. Jangan menunggu atau menunda rencana itu.

Sebab, pada masa ini sedang berlangsung masa diskon dan promo di satu toko online lokal populer Indonesia, Lazada.co.id. Beli sekarang dan dapatkan penawaran khusus dan diskon spesial hanya hari ini saja.

Sony Smartwatch 2
Beli Sony Smartwatch 2 di salah satu tautan berikut langsung dari situs Lazada.co.id pada tautan berikut. Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang smartwatch murah Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Smartwatch 2 Murah, Review & Spesifikasi