Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

Harga SpeedUp SmartWatch Murah, Review & Spesifikasi

Smartwatch Murah SpeedUp - Harga SpeedUp SmartWatch masih di angka Rp 1,2 juta. Perangkat 'yang bisa dipakai di tubuh' ini masih terbilang mahal dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan harga.

Berminat membelinya? Sebelum memilikinya, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu review singkat SpeedUp SmartWatch dalam postingan di bawah ini. Simak sekilas ulasannya berikut.

SpeedUp SmartWatch
SpeedUp SmartWatch selain membutuhkan perangkat pintar juga memerlukan satu aplikasi penunjang.

Sebuah jam tangan pintar atau smartwatch adalah kepanjangan dari ponsel pintar. Dalam artian, keberadaan jam tangan pintar tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadirnya ponsel pintar. Jika tanpa dukungan ponsel, maka smartwatch tak ada ubahnya dengan jam tangan reguler. Pastikan dua kali kamu memang membutuhkannya.

SpeedUp SmartWatch adalah satu merek lokal yang memang miliki nama cukup populer di Indonesia. SeppdUp sebagai induknya, kerap membesut sejumlah perangkat mobile seperti tablet hingga smartphone. Ada teknologi lain yang diusung misalkan saja produk modem internet dan lainnya.

Sekilas tentang SpeedUp SmartWatch, perangkat ini cukup stylish dan cocok dipakai mereka yang berjiwa muda. Jam tangan pintar SpeedUp miliki segudang fitur yang bisa menunjang produktivitas pemakainya. Harga 1,4 juta cukup wajar dibanderol namun harga ini tidak kunjung menurun sejak produk tersebut diperkenalkan. 

Dukungan Smartphone 

SpeedUp SmartWatch mampu terhubung dengan sejumlah perangkat pintar dengan sistem operasi Android maupun iOS. Sehingga, SpeedUp SmartWatch tidak memandang-mandang merek tertentu. Ini berbeda dengan smartwatch produksi Samsung, Galaxy Gear. Wearable device tersebut hanya bisa dikoneksikan dengan perangkat tertentu varian Galaxy.

SpeedUp SmartWatch
Desain SpeedUp SmartWatch full layar sentuh yang simple dengan tombol daya serta pengaturan volume di bagian samping.

Yang patut diingat adalah, SpeedUp SmartWatch selain membutuhkan preangkat pintar juga memerlukan satu aplikasi penunjang. Aplikasi tersebut adalah penghubung antara jam tangan pintar dengan ponsel selain lewat Blurtooth tentunya. Cara pairing-nya juga sangat mudah. Tinggal buka aplikasi, nyalakan Bluetooth maka SpeedUp SmartWatch sudah terkoneksi dengan smartphone Android atau iOS.

Desain SpeedUp SmartWatch

Desain SpeedUp SmartWatch full layar sentuh yang simple dengan tombol daya serta pengaturan volume di bagian samping. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat jam tangan pintar ini sangat pas bila dikenakan di pergelangan tangan. Tidak terlalu besar serta tidak terlalu kecil. Sehingga Anda tidak terganggu dengan size-nya.

SpeedUp SmartWatch
SpeedUp SmartWatch selain sebagai alat penunjuk jam dan tentu saja penampil notifikasi dari perangkat pintar.

Tali jam SpeedUp SmartWatch sendiri terbuat dari rubber yang tahan lama. Tali ini miliki kualitas sangat baik dan tidak akan cepat rusak. Tidak menyukai dengan tali bawaan SpeedUp SmartWatch? Silakan saja menggantinya dengan desain suka-suka. Tali jam SpeedUp SmartWatch mudah dibongkar dan pasang untuk keperluan fashion pengguna.

Lacak Olahraga

SpeedUp SmartWatch selain sebagai alat penunjuk jam dan tentu saja penampil notifikasi dari perangkat pintar, juga berposisi sebagai device untuk melacak aktivitas Anda tatkala berolahra. Misalkan saja saat berjalan, lari, jogging, dan lainnya. SpeedUp SmartWatch akan menghitung jarak dan jumlah kalori terbakar. Anda bisa melihat progress dan mengetahui performa harian, mingguan, hingga bulanan.

Fitur SpeedUp SmartWatch

Ada sejumlah fitur menarik SpeedUp SmartWatch yang wajib Anda tahu. Fitur-fitur ini adalah fitur unggulan yang membuat SpeedUp SmartWatch jadi satu smartwatch wajib untuk dimiliki. Diantaranya sebagai berikut:

- hands-free pada smartphone
- mengakses musik
- push notification
- track fitness
- menganalisa kualitas 'tidur'
- mengakses kamera
- mengakses galeri
- mencari ponsel (menderingkan)
- anti-air dan debu
Find My Device

Fitur unggulan ini memungkinkan pengguna untuk menemukan perangkat 'yang hilang'. Sebut saja jika lupa tatkala menaruh, maka SpeedUp SmartWatch akan menemukannya. Setelah lakukan setting di aplikasi, maka dengan memilih opsi tertentu di SpeedUp SmartWatch, perangkat akan membunyikan nada dering ponsel sehingga bisa terdengar oleh pengguna.

Anti Air dan Debu

Yang menarik dari SpeedUp SmartWatch yakni dukungan perangkat ini yang terlindungi oleh percikan air dan debu. SpeedUp SmartWatch bisa diajak 'berenang' hingga kedalaman 1 meter selama durasi maksimal 30 menit.

SpeedUp SmartWatch
SpeedUp SmartWatch adalah satu merek lokal yang memang miliki nama cukup populer di Indonesia.

Ini berarti dalam kondisi hujan sekalipun Anda tak perlu risau untuk mengakses SpeedUp SmartWatch sebab terlindungi. Cukup menarik bukan? Sehingga Anda tak perlu was-was jika jam tangan ini terguyur air.

Spesifikasi SpeedUp SmartWatch

- Layar Touchscreen 1,54 inci
- OS Android KitKat 4.4
- Kompatibel dengan Android (4.0 ke atas/ICS) dan iOS
- Daya tahan baterai 1 - 2 hari
- Proteksi layar/kaca Gorilla Glass
- Garansi resmi 1 tahun

Harga SpeedUp SmartWatch

Untuk harga SpeedUp SmartWatch sendiri berbeda-beda di sejumlah toko online lokal. Namun harga jam tangan tersebut antara 1,2 juta hingga 1,4 juta. Berikut harga SpeedUp SmartWatch bulan Agustus 2014:

- Lazada Rp 1.244.170
- Bukalapak Rp 1.499.000
- Lojai.com Rp 1.499.000
- Elevenia Rp 1.206.900
- MNC Shop Rp 1.399.000
- Jeruknipis.com Rp 1.599.000

Beli SpeedUp SmartWatch

Jika berminat membeli SpeedUp SmartWatch sekarang, disarankan untuk membelinya di situs Lazada.co.id. Website tersebut miliki sejumlah diskon dan promo khusus untuk produk SpeedUp SmartWatch. Ada pula program cicilan bagi pemegang kartu kredit. Segera beli SpeedUp SmartWatch di situs Lazada di alamat berikut. Demikian informasi dan semoga membantu kamu yang kebetulan sedang mencari smartwatch murah SpeedUp.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga SpeedUp SmartWatch Murah, Review & Spesifikasi