Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

LG G Watch R, Smartwatch Murah LG Berdesain Bulat

Smartwatch Murah LG - LG G Watch R adalah penerus LG G Watch yang miliki desain sangat berbeda. Berbentu bulat, jam tangan pintar terbaru LG tersebut tidak akan lagi usung desain persegi. Seperti apa?

LG G Watch R
Ada sejumlah perbedaan dengan pendahulunya. LG G Watch R sekilas justru mirip dengan Moto 360 dari Motorola. Karena desainnya yang bulat dan serupa jam tangan reguler, LG G Watch R jika dilihat sekilas hampir mirip dengan jam tangan normal.

LG G Watch R akan siap muncul dan diperkenalkan pada perhelatan IFA di Berlin, Jerman pada bulan September nanti. Sayangnya hanya diketahui soal desain saja dan untuk spesifikasinya sendiri masih belum bisa digali lebih dalam.

Mengutip Phonearena Selasa (26/8), di waktu yang sama LG juga akan memperkenalkan LG G Watch 2 atau penerus LG G Watch generasi pertama. Sedagkan perhelatan IFA 2014 akan berlangsung mulai 5 - 10 September.

Sekilas bocoran LG G Watch R, jam tangan pintar ini usung prosesor Qualcomm dengan hadirkan layar OLED. Tidak sedikit yang menyebut jika perangkat ini bakal jadi pesaing kuat Apple iWatch. Demikian informasi tentang smartwatch murah LG.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Watch R, Smartwatch Murah LG Berdesain Bulat