Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

Smartwatch Murah Smartfren Masih Belum Diminati

Smartwatch Murah Smartfren - Gegap gempita jam tangan pintar ternyata tidak memantik keiinginan Smartfren untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Provider CDMA ini masih belum tertarik untuk membuat smartwatch.

Smartfren Ogah Bikin Smartwatch
Smartfren dikenal sebagai 'provider' ponsel Android dibanding provider telekomunikasi. Lewat sejumlah perangkat Andromax, nama mereka berkibar. Bahkan, tahun lalu angka pengapalan Andromax menurut IDC lebih unggul dibanding Blackberry.

Menanggapi kemolekan bisnis wearable device lewat smartwatch, Smartfren hanya ingin fokus di satu bisnis saja. Sukaca Purwakardjono mengatakan jika pihaknya konsentrasi di handset dulu.

DIkutip dari Okezone Selasa (26/8), Head of Smartphone Smartfren itu mengatakan jika pihaknya sedianya berkonsentrasi pada dua hal. Selain handset yang kedua adalah pengembangan jaringan.

Sebagaoi bukti nyata akan hal tersebut, belum lama ini Smartfren melepas satu ponsel Android terbaru dengan tipe QWERTY yang bernama Andromax G2 QWERTY. Ponsel tersebut hanya dibanderol Rp 999 ribu dengan spesifikasi tinggi.

Sebut saja OS Android KitKat 4.4 dan prosesor COrtex A7 Snapragon dual-core 1,2GHz. Tertanam kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan 1,3 megapiksel di bagian depan. Fitur kamera ini didukung pula dengan auto fokus dan LED flash.

Pada perhelatan IFA 2014 September di Berlin, Jerman, sejumlah pabrikan smartphone akan memamerkan produk terbaru jam tangan pintar mereka. Sebut saja LG, Motorola, Samsung, dan ASUS. Demikian info tentang smartwatch murah Smartfren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartwatch Murah Smartfren Masih Belum Diminati