Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

Harga Smartwatch I-One U8 Murah Cuma Rp 300 Ribuan, Bisa untuk Android & iOS

Harga Smartwatch I-One U8 – Smartwatch murah I-One U8, tidak terbayangkan jika hanya dibanderol Rp 300 ribuan saja. Satu kata wow! Tentu ini memikat siapa saja yang ingin tampil keren dengan balutan smartwatch canggih di pergelangan tangan.

Spesifikasi Smartwatch I-One U8 jam tangan pintar murah harga 300 ribuan ini cukup mumpuni yang hadir untuk mempermudah koneksi antara perangkat Android dengan iOS. Dirancang dengan desain revolusioner yang hadir dengan layar 1,48 inci. Mendukung multi bahasa Inggris dan China serta Bahasa Indonesia

Harga Smartwatch I-One U8 Murah Cuma Rp 300 Ribuan
Harga Smartwatch I-One U8 Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Review Smartwatch I-One U8

Smartwatch I-One U8 murah ini hadirkan interface menawan dengan ikon-ikon besar. Okelah meski layarnya kecil namun dengan ikon-ikon besar bisa memudahkan kamu untuk mengakses sejumlah fitur andalan seperti spedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalendar, stopwatch, dan lainnya.

Desain Smartwatch I-One U8

Smartwatch I-One U8 memiliki layar sentuh dengan resolusi 240 x 240 piksel yang berukuran case tidak terlalu besar. Sangat cocok di pergelangan tangan kamu dan akan sangat nyaman saat memakainya. Tali Smartwatch I-One U8 dibuat dari bahan rubber yang nyaman serta berkualitas dan tidak akan cepat rusak.

Fitur Smartwatch I-One U8

Apa saja fiturnya? Banyak sekali. Smartwatch I-One U8 akan mengingatkan kamu dengan bunyi dan getaran jika ada notifikasi masuk dari ponsel misalkan saja telepon atau SMS. Bahkan, kamu bisa menjawab panggilan telepon atau melakukan telepon dengan sinkronisasi ke ponsel terlebih dahulu.

Tidak hanya telepon, Smartwatch I-One U8 murah juga oke saat SMS masuk ke ponsel dan kamu bisa pula menerima atau membalas/mengirim SMS dari jam tangan pintar ini. Sangat banyak fitur Smartwatch I-One U8 yang tidak bisa dijelaskan satu demi satu. Sayang jika kamu tidak memilikinya.

Smartwatch I-One U8 dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yakni:
  • Altitude Meter
  • Passometer
  • Photograph
  • Barometer
  • Vibration
Daya Tahan Smartwatch I-One U8

Jangan ditanya, sebab Smartwatch I-One U8 murah ini bisa bertahan hingga 160 jam dalam mode standby 6 jam dan mode pemutar musik 3 jam. Smartwatch I-One U8 dibekali dengan baterai 230 mAh. Pengisian daya untuk perangkat ini membutuhkan waktu 1 jam.

Harga Smartwatch I-One U8 Murah Cuma Rp 300 Ribuan
Harga Smartwatch I-One U8 Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Harga Smartwatch I-One U8

Dari penelusuran di satu toko online, harga Smartwatch I-One U8 Rp 309.00 saja. Sekali lagi wow! Sangat disayangkan jika kamu tidak segera memiliki jam tangan pintar super keren ini. jika ingin memilikinya sekarang, kamu bisa membelinya di toko daring Lazada pada tautan berikut.

Demikian informasi terkait Smartwatch I-One U8 semoga bisa membantu kamu yang ingin memiliki jam tangan pintar super keren murah lagi. Jika ulasan ini berminat, jangan lupa untuk share ke FB atau Twitter siapa tahu teman kamu ada yang membutuhkan informasi terkait harga Smartwatch I-One U8.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Smartwatch I-One U8 Murah Cuma Rp 300 Ribuan, Bisa untuk Android & iOS

1 comments:

  1. the wristband fitness activity checks informs you about how active you are. If something is not going right, it will inform you and help you in fixing all wrong stuffs. That’s what the wearable technology has brought to us, a simple gadget that is our fitness guide.

    ReplyDelete