Harga, berita, spesifikasi, review smartwatch murah Android dan iOS terbaru serta Android Gear 2015.

Harga Smartwatch Samsung Gear S, Desain Menawan Spesifikasi Mumpuni

Harga Smartwatch Samsung Gear S – Jam tangan pintar dari Samsung ini hadir dengan desain menawan yang memikat mata siapa saja. Memakainya di lengan pastinya akan tampak keren. Spesifikasi Smartwatch Samsung Gear S juga mumpuni dengan teknologi canggih.

Harga Smartwatch Samsung Gear S dibanderol Rp 3,5 jutaan dengan spesifikasi RAM 512MB plus internal 4GB, berjalan dengan OS Tizen, sejumlah fitur komplet sebut saja sensor, ada pula fitur GPS, dan bentang layar 3 inci super amoled display 360 x 480 piksel.

Harga Smartwatch Samsung Gear S
Harga Smartwatch Samsung Gear S Masih Rp 3 Jutaan

Review Smartwatch Samsung Gear S

Smartwatch Samsung Gear S dirancang dengan desain revolusioner dan idealisme khas Samsung. Layar super indah dihadirkan yang hadir dengan kesan elegan. Super AMOLED display terlihat segar di mata dan Smartwatch Samsung Gear S sangat nyaman saat dikenakan.

Smartwatch Samsung Gear S ini strap-nya bisa diganti sesuai dengan ekspresi kamu. Tampilannya lengkap dengan antarmuka yang indah dan sangat mudah digunakan. Sesuai dengan fungsinya sebagai smartwatch, jam keren ini bisa menyinkronkan dengan perangkat ponsel terlebih dari Samsung.

Fitur Smartwatch Samsung Gear S

Smartwatch Samsung Gear S memungkinkan akses ke informasi relevan dan hadirkan pemberitahuan dengan mudah terlebih untuk komunikasi. Dengan konektivitas 3G, WiFi, dan Bluetooth, Smartwatch Samsung Gear S memungkinkan kamu menerima atau memanggil panggilan termasuk kirim dan terima SMS.

Apa yang ditawarkan Smartwatch Samsung Gear S termasuk spesifikasi? Selengkapnya sebagai berikut:
  • 512 MB RAM + 4 GB Internal Memory
  • Tizen based wearable platform
  • Accelerometer, Gyroscope, Compass, HRM, Ambient Light, UV, Barometer
  • A-GPS / GLONASS
  • 2.0 inci Super AMOLED (360 x 480)
Harga Smartwatch Samsung Gear S

Smartwatch Samsung Gear S dibanderol Rp 3.549.00. Informasi ini kami terima dari situs Lazada. Jika kamu ingin membelinya sekarang, silakan ikuti tautan ini untuk medapatkannya hari ini langsung dari situs Lazada. Demikian informasi terkait Harga Smartwatch Samsung Gear S.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Smartwatch Samsung Gear S, Desain Menawan Spesifikasi Mumpuni

2 comments:

  1. the wristband fitness activity checks informs you about how active you are. If something is not going right, it will inform you and help you in fixing all wrong stuffs. That’s what the wearable technology has brought to us, a simple gadget that is our fitness guide.

    ReplyDelete
  2. the wristband fitness activity checks informs you about how active you are. If something is not going right, it will inform you and help you in fixing all wrong stuffs. That’s what the wearable technology has brought to us, a simple gadget that is our fitness guide.

    ReplyDelete